Pages

Ads 468x60px

HTTP:WARDAAANII.BLOGSPOT.COM

Selasa, 13 November 2012

BIOGRAFI

 
      WARDANI KAHIRUNNISA Biasa di panggil dani. lengkapnya  lahir di Magelang 21 febuari 1996. dari pasangan daryanto dan siti wafiatun zuhro ayah yang berasal dari kleteran grabag dan ibu yang berasal dari jantur banyasari grabag.
      Anak pertama dari 2 bersaudara, adik yang bernama khusna amalia yang masih duduk di kelas 2 SD. Ketika saya berumur 3 tahun sudah masuk di TK RA MUSLIMAT NU Jantur, kemudian masuk di MI MA'ARIF Jantur ketika berumub 6tahun . selama di MI saya selalu mendaapat peringkat 3 besar, saat kelas 3 saya di pilih pesta siaga di mungkid, naik kelas 4 saya sering ikut lomba senam atau PBB dan sekolahan saya sering mendapat juara 3 besar.
      Lulus MI tahun 2007/2008 lanjut ke MTsN Grabag saya aktif dalam ekstra kulikuler drum band selama 2,5 tahun . 2010/2011 masuk lah ke SMAN 1Grabag dan aktif dalam eksra INKAI dan PRAMUKA.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text